• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Gebyar HIMATIKA 2015

 on Kamis, 19 Februari 2015  


Himpunan Mahasiswa Matematika fakultas tarbiyah dan keguruan mengadakan rangkaian acara berupa seminar motivasi Alqur’an dan sains yang akan dilaksankan pada sabtu (21/3) mendatang.

Dengan tema menumbuhkan kecintaan pada Al-qur’an melalui kajian sains untuk menciptakan generasi qur’ani oleh bambang pranggono, penulis buku percikan sains dalam Al-qur’andan Abay, motivasinger. Diperkirakan akan mebangkitkan kehadiran semangat peserta seminar.

Acara yang bertempatan di auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, bandung ini bisa dihadiri oleh seluruh civitas akademik dan non akademik.

Pendafatran sudah dibuka sejak 26 januari sampai 15 maret dengan biaya limapuluh ribu yang sudah termasuk fasilitas, sertifikat, konsumsi dan notebook dan atribusi lainnya.


Karimah selaku Koordinator seminar berharap acara tersebut ayak diminati oleh seluruh mahsiswa, khusunya mahasiswa pendidikan matematika. ia meneyebutkan, "stand kami berada di depan fakultas tarbiyah,, bagi yang ingin ikut serta, nanti bisa kami berikan formulirnya". 
Karimah juga menegaskan bahwa acara tersebut akan sangat bermanfaat jika disimak dengan baik.

Gebyar HIMATIKA 2015 4.5 5 Unknown Kamis, 19 Februari 2015 Himpunan Mahasiswa Matematika fakultas tarbiyah dan keguruan mengadakan rangkaian acara berupa seminar motivasi Alqur’an dan sains yang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme