• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Perlombaan Musabaqoh Syarhil Qur’an HIMATIKA UIN Bandung

 on Rabu, 25 Februari 2015  





Himpunan Mahasiswa Metematika (HMATIKA) UIN Bandung mengadakan lomba Musabaqoh Syarhil Quran yang akan dilaksanakan jum’at, 27/2 mendatang (25/2)

Acara yang akan dilaksanakan di Auditorium UIN sunan Gunung Djati Bandung ini mengusung tema menemukan Indahnya Islam dalam Alqur’an. Peserta yang dapat mengikuti perlombaan tersebut mulai dari usia 12-25 tahun.

Pendaftaram perlombaan ini dibuka sejak 26 januari hingga 24 maret mendatang. Bagi yang ingin mendaftarkan diri, Stand HIMATIKA hadir di dekat fakultas tarbiyah dan keguruan.
Biaya pendaftara sebesar  tujuh  puluh lima ribu per grupnya, dan anda akan mendapatkan formulir pendaftaran, sertifikat dan konsumsi.

Menurut  Eni (20) selaku koordinator kestari, acara ini merupakan acar yang pertama kalinya dibuat “Acara ini merupakan perlomabaan yang pertama kali dibuat, karena sebelumnya dulu itu adanya lomba puisi, pidato, musabaqoh tilawatil Qur’an, nah dalam rangka memperbaiki maka kami jadikan acara ini menjadi  satu macam yaitu MSQ".

“Tujuan diadakannya perlombaan ini guna mencetak generasi Qur’ani dengan menemukan indahnya islam didalam Al-qur’an” papar Eni menutup pembicaraannya. 

Perlombaan Musabaqoh Syarhil Qur’an HIMATIKA UIN Bandung 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Februari 2015 Himpunan Mahasiswa Metematika (HMATIKA) UIN Bandung mengadakan lomba Musabaqoh Syarhil Quran yang akan dilaksanakan jum’at, 27/2 ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme